Jumat, 13 Agustus 2010

Hellon~ ex1

yay anyeong~^^
i'm feelin' good

oh yeah

hellon ini adalah perpaduan antara
HELL + saLON = hellon!

yap gue sial abis!
tiap minggu di geret nyokap pake rantai ke salon! amit -.-
gue benci salon soalnya pengalaman gue ke salon aneh-aneh!

umur gue 5 taun waktu itu...
jaman segitu rambut model dora terkenal abis walaupun dora belum lahir waktu itu...
gue di suruh nyokap motong kayak dora...

first step, creambath..
pas creambath, mbak-mbak yang creambath gue sadistik abis!
kukunya panjang-panjang!
yang ada ini mah bukannya kepala gue di pijit, yang ada ini mah KEPALA GUE DI CAKAR MBAAAK!!!

trus, yang namanya anak kecil kan badannya kecil,
gue tuh melorot melulu dari kursi creambathnya itu..
setiap gue merosot ke bawah, si mbak lampir itu langsung ngejambak rambut gue biar gue naik lagi!!!
hanjreeet!!!

nah trus gue mulai di potong nih sama ibu-ibu untungnya...
rapiii bangeeet
sabaaar bangeeet
eh ternyataaaa
eek banget sumpah rambut gue jadi pendek banget!!!

before
(front look)

(back look)


and theeen jeng jeng jeeeng

after
(front look)

(back look)


yap jujur saja,
KEPALA SAYA 1/4 BOTAAAK!!!

*sigh*

sial abis!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar