Jumat, 13 Agustus 2010

Hellon~ ex2

anyeong~
yap tadi kan hellon ex1
sekarang hellon ex2!
*clap clap*

ex1 or ex2 itu artinya experience...
uhu~

let the ex2 begin~

okeh,
gue udah sd nih...
hahah

dan lagi-lagiii
model dora ngetrend karena dora terkenal di kalangan anak tk!
oh my -.-

gue di geret sama nyokap ke salon pake rantai branded-nya itu...

hmmm salon yang berbeda kali ini
aluuus bangeeet
enaaak bangeeet

okeh this is the gambar abal...

ini rambut gue yang udah panjang semenjak kejadian potongan rambut chibimarukochan1/4botak -.-


dan ini setelah gue dipotong (lagi) yang kayak dora itu lhooo


naaah truuus
setelah motong itu rencananya gue, syifa, sama anggi, temen seperesde gue itu mau ngadain sleepover party~~
yay!!

pas gue dateng, gue kan naik ojek eh trus rambut gue langsung ngembang kayak kue gitu!!!
langsung ancur!!!


gue lari kucuk-kucuk ga tau apa-apa
ga tau betapa ancurnya rambut gue...

si syifa sama anggi langsung ketawa ngakak!
hanjeeer
-.-

i miss that sleepover XPP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar